Lindelof Sampai Saat Ini Masih Menyimpan Dendam Terhadap Kapten MU

Pemain Victor Lindelof dan Pemain Harry Maguire termasuk sebuah pion utama Di setan merah pada musim ini. Karena kedua aksi dari pemain ini pada lini pertahanan MU, telah menghasilkan 4 Clean Sheet dari 5 kali pertandingan yang terakhir, ketika pertandingan belum dihentikan dikarenakan virus corona ini.

Tetapi ternyata faktannya, pemain Victor Lindelof  sampai saat ini masih menyimpan sebuah dendam terhadap Harry Maguire, yang saat ini tengah menjadi Kapten di setan merah. Sebuah dendam dari bek timnas swedia ini telah berlangsung sangat lama, dapat dikatakan dalam jangka waktu 2 tahun, dan tepatnnya saat ajang piala dunia 2018 di brasil.

Pada ajang piala Dunia yang ke 2018, klub Inggris temasuk sebuah negara yang telah menghentikan langkah dari Swedia. Pada saat itu Maguire telah berhasil membantu Tim Inggris untuk mengalahkan Swedia, yang sedang diperkuat oleh Victor Lindelof , dengan mencetak 2 gol tanpa balas, pada saat di babak 16 besar.

Yang telah membuat pemain Victor Lindelof  sangat dendam dikarenakan, 1 gol dari Inggris ini telah diciptakan oleh Sundulan Maguire. Sampai saat ini, masih ada rasa dendam dari kejadian saat ajang Piala Dunia 2018 yang masih dirasakan oleh pemain Victor Lindelof .

Pemain Maguire saat itu telah menanggapi sebuah rasa dendam dari pemain Victor Lindelof . Sang Mantan bek dari Leicester City ini lebih memilih untuk tersenyum saja dan ia yakin bahwa Victor Lindelof  dapat bekerja sama dengan baik untuk dapat mengawal Sebuah pertahanan saat bermain bersama di Setan merah.

khusunya untuk pemain Maguire, yang saat ini sedang menjabat Menjadi Kapten utama di Setan merah, ia pasti harus lebih berambisi untuk menadi seorang kapten yang pertama yang dapat mengangkat piala Juara sesudah Wayne rooney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *