Bek Yang Lincah Dari Liverpool Telah Dinilai Menjadi Titisan Dari Cafu

Mantan Pemain dari Setan Merah, Yang bernama Rio Ferdinand telah Menilai seorang berk Liverpool, yang bernama  Trent Alexander-Arnold mempunyai Gaya main yang sama persis dengan seorang legenda yang berasal dari Brasil, tidak lain adalah Cafu. Dia melihat bahwa  Trent Alexander-Arnold memiliki sebuah potensi yang besar.

Trent Alexander-Arnold saat ini telah menyumbangkan 12 kali assist untuk tim liverpool pada ajang Premier League pada musim saat ini.  Trent Alexander-Arnold Hanya kalah darI kevin De Bruyne Yang telah berhasil menyumbangkan 16 kali Assist.

Menurut Ferdinand Sendiri, pemain Trent Alexander-Arnold ketika mempunyai sebuah peluang utnuk menjadi salah satu pemain bek kanan yang terbaik sepanjang masa seperti pemain Cafu.

Menurut dari Ferdinan Sendiri, Sebuah kelebihan yang telah dimiliki oleh Trent Alexander-Arnold  tidak lain pada saat ia melakukan sebuah umpan silangnya dari bagian sisi kanan yang sangat baik saat ini.

“Trent Alexander-Arnold telah melakukan segalanya, pemain Trent Alexander-Arnold termasuk pemain sepak bola yang sangat benar-benar fantastic, aku tidak mempedulikan apa kata-kata orang yang ada disekitarnya, Ia telah bermain untuk tim liverpool, Aku tidak peduli sama sekali, dan menurutku ia sangat bagus sekali.”

“menjadi seorang pelempar umpan yang baik, ia berada diatas sana, pada saat kalian berbicara tentang seorang pemain Kevin de bruyne, Aku tidak ingin terlalu mengatakan yang berlebihan tentang Trent Alexander-Arnold ketika ada di sekitar mereka, Tetapi memang ia merupakan seorang pengumpan yang sangat baik sekali. Padahal pada posisinya saat ini di bek kanan. kalian tidak melihat Pemain Gary Neville  telah memberikan bola seperti itu,”Tandas Ferdinand.

Tim liverpool saat ini sendiri sedang berada pada puncak klasemen di Liga Inggris. Sedangkan The Reds sendiri sedang berada di atas dengan poin 25 poin dari Tim Manchester City yang saat ini sedang berada dibawahnnya.

Dikarenakan semua kompetisi saat ini sedang dihentikan karena sebuah wabah virus corona yang sedang menyebar sangat luas, masih belum jelas kapan tim Liverpool akan bertanding kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *