EKS Striker MU,Yakni Van Persie Mengatakan MU Telah Salah Arah

Eks striker dari MU yang bernama Van Persie tidak menyukai Dengan cara di bagian Manajemen untuk mengendalikan sebuah klub. Ia dengan bernai mengatakn bahwa Manhcester United telah arah.

Ia sangat Kecewa bahwa Manuver dari Manajemen Liverpool telah beberapa tahun kebelakangan ini sudah jauh lebih baik malah justru Prestasi gemilang yang kena ampasnya.

pria yang berasal dari belanda ini mengatakan bahwa Setan merah terlalu berani mengambil sebuah resiko pada saat membeli pemain alexis Sanches dan Paul Pogba  dengan harga yang terlalu Tinggi saat itu.

Dan menurut pendapat Van persie sendiri telah menilai kebijakan dari Setan merah sudah telalu menitikberatkan Pada sebuah Keuntungan yang dihitung dari Finansial yang telah membuat sebuah Laju Klub ini telah kalah banding dengan para rivalnnya, apalagi dengan The Reds.

Pembelian Pemain paul Pogba dan Pemain Alexis Sanches sendiri telah terbukti telah gagal untuk mendongkrak sebuah Peforma dari Setan merah. Sedangkan Red Devils saat ini masih belum bisa mendapatlan kembali Gelar dari Premier Legue, yang tetakhir kalinnya saat diraih dari tahun 2013 pada saat musim terakhir yang telah dicapai oleh Sir Alez Ferguson saat di Old Trafford.

Pemain Paul pogba saat ini lebih sering dekat dengan cedera. Ia juga saat ini dikabarkan ingin keluar dari Setan merah. Beserta Alexis Sanches Saat ini sedang melempem di Setan merah, ia hanya dapat mencetak 5 buah gol dalam 45 kali pertandingan saat ini. Dan kondisi yang terbarunya ia sedang dipinjamkan ke Inter Milan.

“Mempunyai sebuah filosofi untuk menciptakan sebuah kekuatan besar di dalam tim. Tim liverpool saat ini tengah memilikinya , Sedangkan untuk MU saat ini tidak ada sama sekali,”tandas van persie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *