Striker Manchester United Lebih Percaya Diri Saat Di Gawang Lawan

Striker dari Setan merah yang bernama Anthony Martial sudah menemukan Sebuah ketajamannya. Pada dua pertandingan Terakhir, Anthony martial Selalu dapat mencetak sebuah gol.

Paling teranyar, Anthony Martial saat ini telah berhasil mencetak gol penyelamat saat bermain dengan Setan merah dan imbang dengan skor 1-1 saat melawan Club Bruge pada hari kamis atau hari jumat dini hari pada laga Leg Pertama pada babak ke 32 besar di Liga Europa.

Padahal telah diakui oleh sang manajer  setan merah, yang bernama Ole Gunnar Solskjaer, pemain anthony martial pernah frustasi sebelum ia mencetak gol ke gawang Club Brugge. Dikarenakan Sang penyerang yang berasal dari Prancis ini tidaklah mendapatkan Banyk Suplay dari bola dari para rekan setimnnya.

“Ia sangat percaya diri saat di depan gawangnya saat ini. Ia pernah frustasi sampai Gol itu akhirnnya sungguh-sungguh datang. Ia tidak mendapatkan banyaknya Suplai dari bagian lini tengah,”Tandas Solskjaer, seperti yang dilansir dari Situs resmi MU.

“Club brugge saat ini telah bertahan sangat baik sekali, Terutama pada saat saat penjagaan diantara pemain sampai kami tidak mendapatkan banyaknya ruang dan bola akhirnya terlihat lebih sangat hidup,”tandas Striker setan merah yang telah berumur 46 tahun ini.

Dikarenakan demikian, Ole Gunnar Solskjaer telah mengatakan anthon martial sudah menemukan Ketajamannya untuk membobol gawang lawan saat ini. Sebelum ia mencetak sebuah gol ke gawan  tim brugge, antrhiny martial juga telah berhasil membobol gawang tim chelsea.

“Dan pada akhirnya itu termasuk sebuah gol yang kedua laga pada 2 laga beruntun. Menjadi seorang penyerang kalian perlu sangat bersabar. Terkadang kalian harus mencoba untuk dapat bermain melebar agar dapat menjemput bola, tetapi terkadang kalian tidak prlu berada di dalam sebuah kotak saja, karena itu termasuk pekerjaan utama untuk anda.”

“Sebuah konsentrasi adalah sebuah hal yang sangat penting untuk saat ini. Aku kira pada akhirnya aku telah pahan kalau ia telah kekurangan sebuah dukungan dari para lini kedua. Walaupun begitu, kami pasti akan mengambil banyak hal dari hasil yang kami dapatkan dan kami akan pulang kerumah untuk dapat mempersiapkan diri untuk pertandingan minggu depan,”tandas Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *