George Clooney Berencana Ingin Membeli Tim Liga Spanyol

Aktor yang ternama, tidak lain adalah George Clooney saat ini sedang berniat untuk membeli  Saham seharga Klub Liga dari Spanyol yang bernama Malaga CF. Dari yang terdengar dari Presiden Asosiasi Pemilik saham Minoritas (APA) yang bernama Antonio Aguilera, saat ini sedang dalam tahap dari negosiasi.

Seperti yang dikutip dari AS, sang Pemilik Malaga CF sampai detik ini masih dikuasai sang Abdullah AL-thani. Tetapi dikabarkan rencannya, sang taipan yang berasal dari Timur tengah ini sedang ingin melepas sebagian saham miliknya terhadap Publik.

Menurut dari Aguilera, Pemilik yang sedang mencari Peminat untuk saham sebesar 100 juta euro. Pada saat ini, beberapa negosiasi dari beberapa pihak telah dilakukan, termasuk dari perusahaan milik George Clooney.

“Mereka saat ini sedang bernegosiasi,”Tandas seseorang terhadap AS.

Malaga CF adalah salah satu tim sepak bola yang saat ini berlaga  di Liga Spanyol. Tim yang telah berdiri dari tahun 1904 ini terletak di Andalusia, di malaga. Malaga juga pernah sangat ingin tampil pada kasta tertinggi di sepak bola spanyol, di la liga. Tetapi saat ini musim ini, tim malaga sedang tampil di Segunda Division beserta telah menempati Peringkat yang ke 14.

Antonio Aguilera mengatakan bahwa wilayah dengan sebuah potensi yang lebih besar dalam hal industri perfilman. Bahkan menurut pendapatnya, untuk kedepannya Tim malaga akan menjadi European Hollywood.

“mereka saat ini telah membuat film disini tentang Pantai selatan dari bagian amazon dan ia sudah melakukan sebuah negosiasi dengan tim ,”tandas Aguilera.

“hanya saja saat ini mereka tidak ingin membayar sebuah tawaran yang sangat gila dari Al-thani. 2 minggu yang lalu ia telah menawarakan sebuah harga sebesar 100 juta euro untuk tim malaga,”tandasnnya.

Menurut pendapat Aguilera, Harga yang telah diajukan oleh Al-thani terlalu tinggi baginya. Apalagi pada sat diawal ia hanya dapat melontarkan angka sebesar 36 juta euro untuk dapat membeli  Klub yang diberikan julukkan Los Malaguistas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *