Eks Kiper Yang Termahal Dari Manchester United Telah Meninggal Dunia

Eks kiper dari Setan merah yang bernama Harry Gregg saat ini tengah dikabarkan Telah meninggal Pada umurnnya  yang  ke 87 tahun. Sebuah Kabar tentang meninggalnya sang mantan kiper dari Irlandia utara tersebut, telah diumumkan oleh yayasan Harry Gregg pada hari senin pagi.

“Dengan sangat kehilangan kami telah mengumumkan bahwa Meninggalnya sang Legenda Kiper dari Setan merah dan Legenda dari irlandia utara yang bernama Harry Gregg,”Begitulah isi sebuah pernyataan dari Yayasan yang mereka Posting melalui akun media Sosial Facebook.

“Harry Gregg telah meninggal Dengan damain saat di rumah sakit yang telah dikelilingi oleh Keluarga kesayangannya.”

Ada bagian lain dari Sebuah pemberitahuan itu, Kabarnya Keluarga dari Harry Gregg telah mengucapkan terima kasih terhadap para staf medis dari rumah sakit Causeway yang telah didedikasi oleh mereka yang sangat luar biasa terhadap pemain Harry gregg dalam Beberapa waktu terakhir ini.

Terhadp semua orang yang sudah menelpon, mengirim ucapan selamat ataupun mengunjungi, kami sebagai keluarganya sangat berterima kasih atas kasih dan sangat hormat apa yang telah diperlihatkan untuk harry Gregg dan keluarganya.

Sebuah ucapan duka dari para manajemen Setan merah, berisikan ” Dengan kesedihan yang sangat dalam, kami telah mengetahui Meninggalnya Mantan sang pemain Harry gregg OBE, Tandas Klub MU, pada hari senin.

Harry Gregg termasuk seorang pemain yang telah selamat dari sebuah bencana udara saat di Munich pada tanggal 6 februaru tahun 1958. Kejadian Munich itu telah menyebabkan sebanyak 23 orang meninggal dunia.

Harry gregg juga telah dicap sebagai seorang pahlawan dalam bencana munich. Dikarenakan pada saat terjadi bencana itu, ia telah 2 kali kembali menuju badan pesawar yang telah terbakar untuk membantu teman-teman satu timnya dan 2 orang asing menuju tempat yang lebih aman.

Ia telah menyelamatan teman 1 timnya, tidak lain adalah Dennis Violet dan Bobby charlton, beserta seroang bayi yang baru saja berumur 20 bulan dan sang ibu hamil yang sedang terluka sangat parah.

Pemain Harry Gregg telah menghabiskan waktunya bersama Manchester United, walaupun ia tidak pernah sama sekali meraih sebuah mendali bersaam tim MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *