Manchester United Mengincar Pemain Gratisan Dari Liga Italia

Setan merah agar mendapatkan seorang penyerang dari Napoli Dries mertens. Seorang pemain pria yang telah berkebangsaan dari belgia ini bisa didapatkan oleh mereka dengan gratis pada akhir musim nanti.

Napoli Dries mertens sangat kemungkinan akan segera meninggalkan tim napoli pada akhir musim nanti. sampai saat ini Napoli Dries mertens masih belum ingin memperpanjang tentang kontraknya bersama tim napoli yang akan berakhir pada bulan juni tahun 2020.

Negosiasi untuk kontrak baru itu telah menemui jalan yang buntu. Napoli Dries mertens saat ini menginginkan Gaji selama 5 juta poundsterling permusimnya. Sebuah permintaan ini sangat sulit dipenuhi oleh tim napoli.

Kondisi tersebut telah membuat beberapa jumla tim siaga. Pada awalnnya Inter milan dan Borussia Dortmund yang tengah mengincar  Napoli Dries mertens . Saat ini TMW telah meyakini bahwa Manchester United juga telah tergiur untuk memiliki pemain Napoli Dries mertens .

Untuk mendapatkan pemain Napoli Dries mertens , Setan merah harus segera mempersiapkan Gaji lebih dari 5 juta poundsterling untuk permusimnnya. Dalam hal gaji yang terlihat tidak akan menjadi sebuah kendala untuk Manchester United.

Napoli Dries mertens juga dapat dilepas oleh napoli pada bulan januari 2020 jika ia memang tidak ingin memperpanjang kontraknnya. Uang dalam penjualan Napoli Dries mertens ini dapat dipakai untuk meningkatkan sebuah proposal penawan untuk pemain Zlatan Ibrahimovic.

Tim Napoli saat ini sangat mengidamkan pemain zlatan ibrahimovic. Seorang pemain yang berasal dari swedia ini dapat didapatkan secara gratis pada bulan januari tahun 2020. Tetapi ibrahimovic saat ini menginginkan Gaji yang cukup tinggi.

Dengan menjual Napoli Dries mertens dengan harga sebesar 8-10 juta euro, Tim Napoli dapat menambah sebuah anggaran untuk dapat memberikan gaji kepada Ibrahimovic.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *