Mengincar Posisi 4 Besar, Ole Gunnar Solskjaer Menuntut MU Harus Konsisten

Manajer dari setan merah, yang bernama Ole Gunnar Solskjaer, saat ini telah menuntut bahwa timnnya harus lebih konsisten lagi. Hal ini untuk kepentingan demi mengamankan sang target finis pada babak 4 besar.

Setan merah telah mulai menanjak. Pada lima pertandingan yang terakhir di laga liga Inggris, Manchester United saat ini telah meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali imbang.

Hasil ini telah mengangkat setan merah ke posisi pada lima klasemen. Manchester United telah mengoleksi 24 buah poin dan saat ini masih tertinggal dengan 5 angka dari Chelsea yang sedang berada di atasnnya.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer , saat ini jika ingin meraih sebuah tiket pada liga champions dan telah meraih  sebuah Trofi, Maka Setan merah harus dapat tampil konsisten pada sisa musim ini.

“Pasti saja sangat konsisten sangat penting jika kalian ingin mementingkan sebuah trofi. Tim muda saat ini masih perlu belajar tentang bagaimana cara untuk tetap meraih hasil yang bagus, pada saat mereka tidak dalam ada di kondisi puncak,”Tandas Ole Gunnar Solskjaer dikutip melalui Soccerway.

“Anda tidak akan merasa hebat jika setiap kali anda harus pergi kelapangan. Kami akan memiliki beberapa kali pertandingan saat ketika kami tidak mampu untuk tampil dengan sebaik yang kami inginkan, tetapi hal tersebut adalah sebuah kurbva untuk pembelajaran dan pemain muda akan semakin berkembang pada tiap tahun ke tahun yaang akan datang. Kami telah melewari sebuah periode yang sulit dalam hal cedera maupun dalam bentuk permainan,”Tandas Solskjaer.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *