Barbatov Meminta MU Untuk Melupakan Haaland

Sang legenda dari Manchester United yang bernama Dimitiar Berbatov saat ini angkat bicara tentang rencananya Manchester United yang ingin merekrut seorang pemain RB Salzburg tidak lain adalah Erling Haaland. Menurut dirinya, sebuah keputusan ini sangat kurang tepat.

Erling Haaland saat ini telah muncul sebagai salah satu target Transfer utama dari Tim Manchester united pada bulan januari tahun 2020. Para pemain yang telah berumur 19 tahun ini telah dinilai sangat mampu untuk menambah sebuah celah setelah sepeninggal pemain Romelu Lukaku.

Manajemen dari Setan merah saat ini telah dikabarkan bahwa melakukan sebuah negoisasi dengan Tim RB salzburg untuk melakukan sebuah kontrak untuk Erling Haaland. Tetapi semua itu ternyata masih sebuah isu, dan masih belum ada sebuah kesepakatan yang akan terjadi diantara 2 pihak  tersebut.

Rencana dari klub yang telah bermarkas di Old trafford ini untuk segera meminang pemain Erling Haaland telah mengundang berbagai pendapat. dan salah satunnya adalah apa yang terjadi di antara kedua belak pihak.

Rencana dari klub yang telah bermarkas di Old Traford untuk segera mendatangkan Erling Haaland ini telah sangat banyak komentar sekali. contohnya salah -satu tidak lain adalah EKS MU tidak lain adalah Dimitiar Berbatov.

Bukan hanya pemain Marcus Rashford,Mason Greenwood dan Anthony Martial juga telah  menjadi seorang pemain yang sangat membutuhkan sebuah perhatian lenih dari Manajemen Setan merah saat ini.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *