Ole Gunnar Solskjaer Tuntut MU ke Jalan yang Benar

Ole Gunnar Solskjaer Tuntut MU ke Jalan yang Benar

Ada sebuah dukungan yang di lontarkan oleh Marcus Rashford kepada Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pelatihnya. Penyerang asal Inggris menilai bahwa Solskjaer sudah menjadi pelatih yang tepat untuk Manchester Untied . Solskjaer juga diyakinin akan membawa MU kembali berjaya seperti era Sir Alex Fergusen.

Ole Gunnar Solskjaer di tunjuk sebagai juru takti Manchester United di awal tahun malah menjadi sorotan Publik sampai saat ini. apa lagi dalam musim ini Manchester United begitu tampil buruk. sejumlah hasil yang di dapatkan oleh Manchester United dalam beberapa bulan ini selalu tidak memuaskan.

Namun perlahan tapi pasti, Performa Skuat nya Solskjaer sudah mulai membaik , kini United sudah bisa mendapatkan hasil kemenangan secara 3 x beruntun. di mana tadi malam ia bisa membantai Chelsea di kandang nya sendiri “Stamford Bridge”.

Marcus Rashford percaya bahwa Solskjaer sudah menjadikan Manchester United kini diseganin oleh Tim tim lain , pasalnya dalam beberapa tahun ini Manchester United dalam kondisi yang buruk. dalam kali ini di bahwa kepemimpinan Solskjaer ia selalu melakukan rotasi tim nya agar apa yang ia mau bisa menjadi hal yang positif di atas lapangan.

” Satu satunya cara untuk melakukan hal positif adalah ya harus bekerja keras dan meraih kemenangan, dengan meraih kemenangan maka semua orang akan senang dan bahagia. dengan keadaan menang maka kamu bisa merasakan kegembiraan ” buka Rashford .

Rashford sangat Optimis bahwa dengan momen Positif ini bisa bertahan lebih lama, agar di dalam beberapa pertandingan kedepan nya bisa membuat rasa percaya diri pemain bisa meningkat dan akhirnya bisa memangkan pertandingan .

Dalam laga selanjut, Manchester United akan kembali bermain di Premier League pada sabtu ini mereka di jadwalkan akan menghadapi laga tandang melawan Bournemotuh di Stadium Vitality .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *