EKS Manajer Dari Atletico Madrid Telah Meninggal Dunia

Sang Eks Manajer dari Atletico Madrid yang bernama Radomir Antic telah meninggal Dunia. Kabarnya Radomir Antic telah meninggal pada umurnya yang sudah 71 tahun ini, pada hari selasa, 7 april 2020 Dini hari WIB.

“Hari ini merupakan hari yang sangat menyedihkan Untuk para Pemain beserta Dunia Sepak bola, Dikarenakan Radomir Antic saat ini telah meninggalkan kita semua  saat ini,”Tandas Presiden dari Atletico Madird yang bernama Enrique Cerezo melalui halaman resmi klun Atletico Madrid.

Enrique Cerezo saat ini telah mengatakan bahwa Radomir Antic telah menjadi sebuah tangan yang telah bertanggung jawab terhadap salah satu diantara masa jayanya atletico, ia termasuk orang yang telah menjuarai La Liga Spanyol Beserta Ajang Copa Del rey.

“Aku sangat Bangga pernah berjumpa dengannya dan sudah banyak sekali momen yang telah kami lalui di dunia sepak bola saat bersamanya. Dengan Segenap cinta aku menyampaikan Ke Keluarga yang telah ia tinggalkan,”tandas Enrique Cerezo.

Sedangkan seorang CEO dari Atletico Madrid yang bernam Angel Gil telah mengatakan bahwa ada sekeping dari  Hati dari Klubnnya telah pergi bersamaan dikarenakan kepergian sang EKS Radomir Antic.

Radomir Antic Telah berhasil membawa Tim Atletico untuk mencapai Dwigelar pada saat di pertandingan la Liga Spanyol Beserta Copa Del Rey di tahun 1995/1996 sambil memenangi Sebuah anugerah seorang pelatih yang terbaik di klub spanyol yang dilansir dari Don Balon di Tahun yang sama juga.

Radomir Antic juga pernah menangani Klub Barcelona di musim paruh kedua  tahun 2002-2003, pada saat itu ia menggantikan posisi Van gaal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *