Pep Guardiola Telah Memberi Kode Bahwa Ia Tidak akan Melatih Juventus

Manajer dari tim Manchester City yang bernama Pep Guardiola saat ini telah memberikan sebuah kode tentang kehidupan masa depannya. Pep Guardiola saat ini terlihar tidak akan memilih tim Juventus untuk klub yang akan dilatih olehnnya lagi.

Dari kabar yang terdengar terakhir kali Pep Guardiola tengah dikaitkan dengan tim Juventus. Isu tersebut tidak lepas dari berita yang sangat panas yang sedang diterpa oleh Maurizio Sarri.

Seperti dikutip dari Metro, bahwa nasib Maurizio sarri di La Vechhia saat ini sedang berada di ujung tanduk. sang Mantan pelatih dari tim Napoli sedang diisukan akan dipecat oleh manajemen klubnya.

Salah satu penyebabnya, Maurizio sarri yaitu ia telah gagal membawa Juventus untuk meraih kemenangan dari klub Papan tengah, tidak lain adalah Hellas Verona, Pada Laga di pekan yang ke 23 pada laga Serie A di tahun 2019-2020, pada hari sabtu. Bianconeri saat ini sedang dihadang oleh Verona pada laga tandang dengan hasil 1-2.

Nama Sang calon pengganti dari Maurizio Sarri pun telah menyebar. Calon tersebut tidak lain adalah Pep guardiola dan Masimiliano Allegri yang dikabarkan menjadi seorang yang sangat cocok dengan Juventus. Untuk Masimilliano allegri ini masih ada sebuah tempat. tetapi untuk pep guardiola?? Tampaknya ia memiliki sebuah peluang yang sangat sedikit.

Dikutip dariĀ  Football inside, Pelatih Pep Guardiola saat ini telah mengabarkan ia tidak akan memilih tim besar untuk pelabuhan terakhirnya kelak. Dan kabarnya tim itu juga tidak boleh lebih besar dari lebih baik dari Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *