Klopp Merasa Sangat Bahagia Akhiri Musim Dengan Trofi

Klopp Merasa Sangat Bahagia Akhiri Musim Dengan Trofi

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat bahagia dan senang karena dapat mengakhiri musim ini dengan cara yang begitu indah bersama anak asuhnya.

Ya, Liverpool baru saja menjuarai kompetisi Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2 – 0. Kemenangan ini tentu menjadi hal yang sangat membahagian, pasalnya Liverpool sudah puasa gelar sejak lama dan pada musim ini mereka berhasil memutus kebuntuan tersebut.

Terlebih lagi ini adalah trofi perdana bagi Liverpool. Sebenarnya mereka pernah masuk ke babak final Liga Champions sebanyak dua kali.

Pertama terjadi pada tahun 2013 silam, kala itu mereka harus kalah di babak final kontra Bayern Munchen, dan yang kedfua terjadi pada musim lalu dimana mereka juga harus menelan kekalahan atas Real Madrid.

Klopp sendiri sudah menukangi Liverpool sejak 2015 lalu dan ini menjadi trofi Champions pertamanya bersama Liverpool.

Pada musim ini performa Liverpool memang sangat hebat. Mereka hampir selalu tampil di level tertinggi. Bahkan mereka mampu bersaing di kompetisi Premier League meski pada akhirnya harus dikalahkan oleh Manchester City.

Meski begitu, keberhasilan mereka di Liga Champions perlu mendapat apresiasi, terlebih lagi pada laga final dimana mereka mampu mendominasi permainan.

“Ini adalah musim terbaik dan kami berhasil meraih kemenangan yang indah.”

“Final selalu berbicara tentang hasil dan kami berhasil mengakhiri musim ini dengan trofi, saya sangat bahagia !,” tutup Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *