United Siap Gelontorkan 70 Juta Pounds Tuk Gaet Sancho

United Siap Gelontorkan 70 Juta Pounds Tuk Gaet Sancho

Manchester United kabarnya telah menyiapkan rencana matang untuk memboyong pemain bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kabarnya mereka akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Sancho merupakan pemain yang didatangkan Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 silam. Karena performa apiknya, ia mampu menjadi tim utama Dortmund, bahkan hingga saat ini ia tetap menjadi pemain inti di skuat utama Lucien Favre.

Pada musim ini Sancho sudah menyumbangkan tujuh gol dan 12 assist bagi Borussia Dortmund. Catatan ini bisa dibilang apik jika melihat umurnya yang masih terbilang muda, yakni 18 tahun.

Menurut lansiran The Sun, United terkesima dengan performa yang ditunjukkan sang pemain di Dortmund. Melihat performa yang apik, United berencana untuk memulangkannya ke Inggris.

Bahkan menurut lansiran sumber yang sama, berita tersebut bukanlah opini belaka, United diklaim telah mempersiapkan dana sebesar 70 juta Pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Jika memang Sancho bergabung dengan United, maka 15 persen biaya transfer yang dibayar United akan disalurkan ke City sesuai dengan klausul kontrak pertama mereka.

Pada tahun 2017 silam, Sancho didatangkan dari City dengan mahar 8 juta Pound. Pada tahun 2018 silam, ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 mendatang. Melihat performa apiknya tersebut, ia bahkan dipanggil ke timnas senior Inggris pada Oktober silam ketika Inggris berhadapan dengan Kroasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *