Giroud Pertimbangkan Untuk Hengkang Dari Chelsea

Giroud Pertimbangkan Untuk Hengkang Dari Chelsea

Belakangan ini Olivier Giroud terlihat jarang dimainkan dan lebih sering terlihat berada di bangku cadangan Chelsea. Melihat hal ini, Giroud dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea dan mencari tim yang dapat memberikan jam terbang yang lebih banyak baginya.

Dengan adanya Alvaro Morata yang menjadi ujung tombak Chelsea, kesempatan Giroud untuk bermain kian menipis, bahkan Maurizio Sarri lebih tertarik untuk memainkan Gonzalo Higuain ketimbang dirinya.

Terakhir kali Giroud berhasil mencetak hat trick pada pertandingan melawan Dynamo Kyiv. Berkat gol tersebut, ini berarti Giroud sudah mengoleksi sembilan gol dari tujuh penampilannya bersama Chelsea.

Cuma Jadi Cadangan, Giroud Mulai Pertimbangkan Cabut dari Chelsea

Sebenarnya torehan gol itu terbilang baik, pasalnya pada musim lalu penampilan Giroud terbilang biasa saja. Tidak ada torehan spesial yang dibuat Giroud pada musim lalu. Namun karena waktu bermain yang minim, Giroud mengaku frustasi dan ingin pindah.

“Ini membuat saya benar-benar frustasi,” buka Giroud seperti dilansir RTL.

“Hari ini saya tahu bahwa tidak ada lagi persaingan untuk bermain sejak Januari lalu.”

“Saya hanya akan dimainkan di kompetisi Liga Eropa. Saya mencoba untuk bermain dengan efektif, namun saya tetap dicadangkan.”

“Saya siap untuk turun level agar dapat bermain. Saya membutuhkan kesempatan untuk bermain lebih, saya ada bukan untuk dicadangkan !.”

“Saya bisa saja pergi dan bermain di Paris. Kita lihat saja nanti akan jadi seperti apa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *