Manchester United Dikabarkan Tertarik Tuk Datangkan Joachim Andersen

Manchester United Dikabarkan Tertarik Tuk Datangkan Joachim Andersen

Tampaknya Manchester United sudah mendapatkan alternatif bek baru untuk memperkuat lini pertahanan klub. United kabarnya memiliki ketertarikan untuk mendatangkan bek Sampdoria, Joachim Andersen.

Sejak awal musim kemarin United memang kerap dikabarkan ingin membeli bek baru. Pasalnya manajemen United menilai bahwa barisan pertahanan United saat ini kurang sempurna sehingga mereka harus segera menambal bagian pertahanan United untuk bisa meraih gelar.

Sejumlah nama bek papan atas dunia sempat dikabarkan akan bergabung dengan United. Sayangnya kabar tersebut tidak dibarengi dengan tindakan nyata. Menurut lansiran Calciomercato, United akan mencoba untuk meminang Joachim Andersen dari Sampdoria.

Hasil gambar untuk joachim andersen

Andersen bergabung ke Italia pada tahun 2017 silam dimana ia didatangkan dari FC Twente dengan harga 1.2 juta Pounds. Pada tahun pertama di Italia, sang pemain jarang mendapatkan jam terbang. Namun perlahan namun pasti, ia berhasil menjadi skuat utama Sampdoria.

Pada musim ini, Joachim sudah bermain sebanyak 27 kali bersama Sampdoria. Karena performa apik Joachim, Sampdoria hanya kebobolan 38 gol dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan. Catatan ini merupakan catatan terbaik Sampdoria dalam dua tahun terakhir ini.

Salah satu alasan mengapa United tertarik untuk mendatangkan Joachim adalah karena harga jual yang murah serta faktor performa yang ciamik. Joachim Andersen sebenarnya masih memiliki kontrak bermain bersama Sampdoria hingga tahun 2022 mendatang.

Menurut laporan media yang sama, United hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 22 juta Pounds saja untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *