Hazard: Kemenangan Atas Brazil Adalah Kenangan Indah Bersama Belgia

Hazard: Kemenangan Atas Brazil Adalah Kenangan Indah Bersama Belgia

Eden Hazard selaku winger Chelsea mengaku bahwa kemenangan timnas Belgia atas Brazil pada Piala Dunia 2018 adalah kenangan indah yang tidak akan ia lupakan.

 

Seperti yang kita tahu, Belgia menjadi salah satu tim kuda hitam dalam Piala Dunia 2018 silam. Kala itu mereka maju ke posisi ketiga setelah menumbangkan Timnas Inggris.

 

Sayangnya pada babak semifinal, mereka harus gugur setelah dikalahkan oleh Perancis. Sebelum dua laga krusial tersebut, Belgia sudah lebih dulu berhadapan dengan Brazil.

 

Kala itu Belgia berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri yang dibuat oleh Fernandinho. Namun pada menit ke-31, De Bruyne berhasil menambahkan satu gol lagi bagi Belgia, sedangkan Brazil hanya berhasil mencetak satu gol melalui aksi Renato Augusto.

 

Kalahkan Brasil Menjadi Kenangan Terbaik Hazard Bersama Belgia

 

“Kemenangan atas Brazil adalah kenangan terbaik saya, baik dalam aspek individu maupun kolektif. Saya merasa apa yang saya lakukan sudah sempurna, lagipula siapa yang tidak senang mengalahkan tim hebat seperti Brazil ?”

 

“Kami maju sebagai tim yang difavoritkan, namun pada babak kedua ada sedikit kesulitan bagi kami, namun pada akhirnya kami berhasil menang.”

 

“Tapi kemenangan ini adalah kemenangan paling manis bagi saya. Semuanya dipenuhi dengan emosi kegembiraan pada saat itu. Kami menuai banyak kritik di Euro dan kami membuktikan kepada dunia bahwa kami adalah tim yang hebat setelah mengalahkan Inggris.”

 

“Tim yang paling indah adalah Belgia dan saya akan selalu mengenang saat-saat menyenangkan disana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *