Masa Depan Eden Hazard Di Chelsea Masih Abu-Abu

Masa Depan Eden Hazard Di Chelsea Masih Abu-Abu

Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea kembali memberikan pendapat terkait masa depan Eden Hazard di Chelsea. Menurutnya masa depan Eden Hazard di Chelsea masih tidak jelas.

Hazard sudah dikabarkan akan hengkang dari Chelsea sejak awal musim kemarin. Kabarnya Hazard ingin mencari tantangan baru dimana ia sering memberikan kode kepada publik terkait keinginannya untuk bermain di Spanyol bersama Real Madrid.

Sayangnya hingga saat ini Chelsea masih belum mau melepaskan sang pemain. Bahkan pihak manajemen Chelsea sudah memberikan tawaran kontrak baru kepada Hazard agar sang pemain tidak hengkang dari klub.

Saat ditanya terkait perkembangan kontrak baru Hazard, Sarri mengaku dirinya tidak paham dengan situasinya saat ini.

Soal Masa Depan Eden Hazard, Sarri Mengaku Masih Gelap

“Saya tidak paham dan tidak tahu mengenai kontrak baru Hazard,” buka Sarri kepada pihak Sportsmole.

Sarri menjelaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen Chelsea. Sarri juga menekankan bahwa Hazard memiliki peranan penting di Chelsea.

“Jika kalian ingin tahu apa yang terjadi, ada dua opsi yang bisa kalian lakukan, pertama langsung tanyakan kepada Hazard atau tanyakan langsung ke pihak klub.”

“Saya tidak ada peranan dalam proses negosiasi tersbeut. Namun secara pribadi, Hazard adalah pilar penting bagi klub.”

“Saat ini kami tidak bisa mencari alternatif pemain baru karena bursa pemain sudah ditutup. Namun saya akan menghormati setiap keputusan yang diambil oleh Hazard. Tetapi hingga saat ini saya masih belum tahu apakah Hazard sudah membuat keputusan atau belum,” tutup Sarri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *