Rumor: Paul Pogba Akan Jadi Kapten United Gantikan Valencia ?

Rumor: Paul Pogba Akan Jadi Kapten United Gantikan Valencia ?

Tampaknya Manchester United sudah mendapatkan jawaban terkait siapa yang akan menjadi kapten di musim depan. United kemungkinan besar akan menunjuk Paul Pogba untuk menjadi kapten menggantikan Antonio Valencia.

Semenjak ditinggal pergi Wayne Rooney, ban kapten United dipercayakan kepada Antonio Valencia.Sang pemain bertahan United tersebut memegang tanggung jawab untuk memimpin para rekannya ketika bermain di lapangan hijau.

Menurut lansiran The Sun, tim pelatih United berencana untuk memilih Paul Pogba sebagai kapten untuk memimpin skuat United di lapangan. Keputusan ini diambil berdasarkan pengalaman Paul Pogba dan konsistensi bermain Paul Pogba, terlebih lagi Pogba sudah pernah menjajal tugas tersebut.

Hasil gambar untuk paul pogba

Pada awal musim kemarin, Pogba memang kerap terlihat mengenakan ban kapten United. Ia juga menggantikan posisi Valencia sebagai kapten ketika sang pemain bertahan berhalangan untuk hadir. Sayangnya pada era kepelatihan Jose Mourinho, Paul Pogba dibebastugaskan dari jabatan kapten.

Selain itu manajemen United juga senang dengan konsistensi yang ditunjukkan oleh Pogba belakangan ini. Mereka menilai Pogba bisa mengemban tugas penting ini dengan baik dan bisa membawa United ke arah yang lebih baik kedepannya.

Selain itu manajemen United memberikan ban kapten agar sang pemain tetap bertahan dan bermain di United lebih lama lagi. Kontrak bermain Pogba sejatinya akan habis pada tahun 2021 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada respon atau tanda dari Pogba untuk melanjutkan masa baktinya di Unied.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *