Suarez Ungkap Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Atas Madrid

Suarez Ungkap Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Atas Madrid

Luis Suarez selaku pemain striker Barcelona telah memberikan kontribusi yang amat penting dalam kemenangan klubnya atas Real Madrid pada pertandingan leg kedua Copa del Rey yang dihelat di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Tidak hanya mencetak dua gol saja pada pertandingan tersebut, Suarez juga berperan penting pada gol bunuh diri yang dilakukan Raphael Varane. Jikalau Varane tidak melakukan gol bunuh diri, maka Suarez sudah siap menyambut bola dan mencetak gol ketiganya bagi Barcelona.

Berkat kemenangna tersebut Barca akan masuk ke babak final dengan agregat 4-1 atas Real Madrid. Suarez memang menjadi pemain yang paling haus gol ketika bermain di markas Madrid.

Suarez menjelaskan bahwa titik balik pertandingan tersebut terjadi pada menit ke 50 dimana mereka berhasil mencetak gol pertama. Gol itu membuat pertahanan Madrid terkejut dan menghancurkan ritme permainan mereka. Itulah yang menjadi rahasia mengapa Barcelona bisa bermain lebih baik pada babak kedua.

“Saya tahu bahwa kami harus mencetak gol, Madrid memiliki gaya bermain offensive dan kami bisa mendapatkan banyak ruang ketika merebut bola.”

“Dalam setiap pertandingan selalu ada sisi negatif dan positif. kami tidak bermain terlalu baik, tetapi kami mengikuti alur pertandingan dan mencoba memaksimalkan peluang.”

“Kami berhasil mencapai target kami di awal musim ini dan kami tahu pertandingan liga tidak pernah mudah. Kami harus memulihkan diri dan harus siap untuk pertandingan berikutnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *