Solari: Kami Rindu Kehadiran Ramos Di Lapangan

Solari: Kami Rindu Kehadiran Ramos Di Lapangan

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid harus kembali mengecap kekalahan pahit di kandang, ya mereka harus kalah dengan skot 1 – 4 atas Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Mereka juga harus tersingkir dari Liga Champions atas kekalahan tersebut.

Pertahanan Madrid memang tampak kacau tanpa kehadiran sang kapten, Sergio Ramos. Ajax bahkan bisa dengan mudah mencetak gol pada menit ke 18. Gol tersebut memberikan tekanan mental bagi Madrid sehingga tempo permainan Madrid menjadi kacau.

Padahal sebelum pertandingan digelar, Solari sempat mengatakan bahwa timnya tetap dapat bermain dengan baik tanpa kehadiran Ramos. Seperti yang kita tahu, Sergio Ramos harus absen pada laga tersebut akibat akumulasi kartu merah yang ia dapatkan.

Hasil gambar untuk sergio ramos

Permainan Madrid tanpa kehadiran sang kapten terlihat sangat rapuh. Dusan Tadic dapat memanfaatkan celah kosong tersebut, ia juga berhasil menyumbangkan dua assist dan satu gol pada pertandingan tersebut.

Solari lantas mengatakan bahwa dirinya rindu sosok Sergio Ramos dilapangan, meski begitu ia tetap percaya dengan kemampuan pemain lainnya. Namun, baginya kehadiran seorang kapten di lapangna dapat memberikan tambahan tenaga dan kepercayaan diri pada pemain lain.

“Kami tentunya merindukan Ramos. Tapi saya juga percaya dengan pemain lainnya, tetapi kehadiran kapten dilapangan sangatlah penting,” ungkap Solari seperti dilansir Marca.

“Kami sudah berjuang, namun kami gagal meraih kemenangan. Ini adalah malam yang sangat menyedihkan bagi Madrid.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *