Saat Stay at Home, Bek dari MU Justru Kecanduan Dengan Menonton Netflix

Seorang bek dari Setan merah,yang bernama Luke Shaw memiliki cara yang sama untuk melewati waktu selama melakukan Stay at home dikarenakan pandemi virus covid-19. Sang pemain lebih memilih untuk melihat Serial Televisi dari Sebuah Konten Netflix.

ada dua serial yang telah menjadi favorit  dari sang pemain tidak lain adalah film The Last Dance dan The Handmaid’s Tale of hulu  di tonton melalui Netflix.

“Dalam menjalankan Lockdown, Aku dan istri selalu menonton fil serial The Last Dance dan The Handmaid’s Tale of hulu,” Tandas luke shawa melalui Situs resmi Manchester United.

Serial The Last Dance yang sangat menarik perhatian dari Sang pemain.

“Aku telah mendegar banyak tentang hal itu, dan yang paling utama tentang mentalitas sang michael Jordan. Terdengar dari beberapa orang telah mengatakan bahwa film yang bertema olahraga inilah yang terbaik yang pernah mereka lihat, Jadi aku jadi sangat bersemangat untuk dapat membahasnya,”tandasnya.

Sebuah film serial ini juga sudah meningkatkan Semangat Pemain Luke Shaw saat di tengah pandemi wabah Virus corona di tengah Ajang liga Premier telah dihentikan saat ini.

Untuk menyambut sebuah rencana latihan ini, Sang pemain dan Seluruh para anggota dari Tim setan merah ini akan menerapkan sebuah Protol untuk pembatasan dalam hal jarak sosial dan beberapa aturan yang lain.

“Saat ini kami masih akan menjalankan sebuah Sosial distancing, Dan kami akan tiba di tempat dimana kami gunakan  untuk latiahn dalam keadaan Sap dan akan mandi pada saat kami telah tiba dirumha. Semua peraturan ini harus Sangat ketat.  Kami mengetahui sangat jelas dan pasti akan mengikuti semua peraturan agar dapat memastikannya akan berjalan dengan lancar dan aman-aman saja,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *