Demi Paul Pogba, Klub Juventus Menyerahkan 2 Orang Pemain Menuju MU

Juventus saat ini sangat Serius untuk mendatangkan Kembali Paul pogba Menuju Ke turin. Demi dapat melancarkan Transfer itu, Klub Juventus telah Siap Menyerahkan 2 pemain terhadap Setan merah tidak lain adalah Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

trik dari juventus ini telah menyodorkan 2 orang pemain itu merupakan salah satu cara diantara tujuannya untuk Memotong dana yang harus mereka keluarkan untuk dapat menggaet sang Paul pogba. Setan merah saat ini telah dikabarkan akan membanderol sang pemain dari Timnas Prancis ini dengan harga 132 Juta Poundsterling atau sebanyak Rp 2,42 T.

Transfer itu telah bernilai sangat tinggi dan hal tersebut dihindari oleh para klub-klub besar di eropa sebab sebagian para klub itu sedang mengalami masalah dalam hal Finansial dikarenakan terjadi pandemi Virus Covid-19. Sebuah Alternatid yang terbaik untuk dapat menutupi Sebuah Trasnfer pemain yang sangat mahal ini adalah dengan cara melakukan Skema Pertukaran pemain saat ini.

Seperti yang dikutip dari The Sun, pada hari senin, klub Juventus saat ini telah menawarkan Sebuah Skema pertukaran pemain ini sebab mereka berharap dapat mendatangkan Paul Pogba pada saat bursa Transfer di Musim panas saat ini.

Sang manajer dari Setan merah, yang bernama Ole Gunnar Solskjaer ini telah diketahui sangat menyukai Pemain Aaron Ramsey, kabarnya sang pemain juga telah memahami Sebuah Kultur dari Sepak Bola Inggris dikabarkan karena Sangat Lama Merumput saat bersama Tim Arsenal saat itu.

Aaron Ramsey saat ini berpindah ke Juventus dengan posisi status bebas Transfer di tahun lali. Tetapi ia saat ini sedang kesulitan dalam beradaptasi saat di turin, dengan hanya berhasil mecetak 3 gol saja untuk Tim Bianconeri.

Pada sisi lainnya, dikabarkan Rabiot sedang tertarik dengan sebuah prospek untuk hijrah ke markas MU. Kabarny sang pemain telah menolak untuk kembali ke Juventus sesudah Lockdown.

Setan merah saat ini telah dikabarkan telah beberapa kali mengirimkan sebuah pemandu bakat agar dapat mengamati sebuah permainan rabiot. Ole Gunnar Solskjaer saat iniĀ  dikabarkan masih membutuhkan seorang pemain yang sangat kreatif untuk berada di lini tengah agar dapat menemani Bruno Frenandez.