Hanya Tingal Menunggu Waktu Saja, Mbappe Pasti Akan Bermain Bersama Real Madrid

Legenda dari Barcelona yang bernama Rivaldo telah memprediksi tentang seorang penyerang dari PSG yang bernama Kylian Mbappe akan bermain bersama dengan Real madrid. tentang kepindahan sang pemain ini ke Santiago Bernabeu ini hanya tinggal menunggu masalah waktu saja.

Kylian Mbappe telah sangat lama dikaitkan dengan Klub real madrid. saat ini kebutulan sekali pemain yang berasal dari prancis ini telah diketahui bahwa dirinya menyukai Tim yang bermarkas bernabeu.

Pelatih dari Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane saat ini sangat ingin untuk mendapatkan sang pemain agar dapat menuduki posisi di Lini Depan timnnya saat ini. Ia telah disiapkan untuk menggantikan Pemain karim Benzema yang telah dimulai termakan Oleh umur saat ini.

tetapi tim real madrid saat ini telah mendapatkan Pemain Kylian Mbappe pada tahun ini. saat ini terjadi krisis keuangan yang telah diakibatkan oleh Virus Corona yang telah membuat tim Los Blancos tidak dapat mengeluarkan Dana yang lumayan untuk menembus pemain Kylian Mbappe.

Harga Jual Kylian Mbappe sangat mahal sekali. kabarnnya tim PSG telah meminta uang yang lebih , sebesar 150 Juta Euro jika Real Madrid sangat menginginkan Mantan Pemain di AS monaco Saat ini.

Walaupun akan sulit sekali, Seorang Rivaldo sangat yakin bahwa ini hanya masalah waktu saja, pasti sang pemain akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *