CR7 dan Dybala Sangat Kecewa Dengan Gerakan Servis di Lini Tengah Juventus

2 orang Striker dari Juventus, tidak lain adalah Cristiano Ronaldo ternyata mereka tidak puas dikarenakan Servis yang telah diberikan oleh lini tengah dibarisan Bianconeri ini ketika melawan tim lyon saat di Liga Champions.

Juventus saat ini sedang bertandang menuju markas Lyon pada laga leg yang 1 di babak ke 16 besar pada liga Champions pada tengah pekan yang kemarin. Sang pasukan dari Maurizio Sarri saat ini telah mendominasi dengan penguasaan bola pada laga itu.

Mereka saat ini sedang gencar untuk menekan sebuah pertahanan dan sedang mengancam gawang Lyon saat ini.  Akan tetapu dari 14 kali percobaan menendang ke gawang, tidak ada 1 pun yang telah lolos menuju gawang lyon.

Tim Juventus saat ini sedang kalah tipis dengan skor 1-0. Gol ini juga telah dicetak oleh sang pemain yang bernama Lucas Tousart pada menit yang ke 31.

Pada pertandingan saat melawan Lyon ini, Tim Juventus sedang memainkan pemain CR7 dan Dybala dimulai sejak menit yang pertama dimulai. Saat itu terlihat sekali bahwa mereka kurang puas dengan adanya sebuah servis yang berada pada posisi lini tengah.

Para media yang berasal dari Prancis, tidak lain adalah RMC sport, telah melansirkan sebuah video yang secara tidak kebetulan  memperlihatkan Pemain Cristiano Ronaldo dan Paulo dybala sedang memberikan tentang kinerja dari para pemain yang berada di lini tengah saat ini sangat buruk.

Maurizio sarri telah memainkan formasi dengan posisi 4*3*3 pada saat tim juventus bertandang ke Kandang Lyon. 3 Pemain yang berada padalini tengah itu tidak lain adalah Rodrigo Bentancur,Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot.

2 Diantarannya telah ditarik keluar pada saat babak yang kedua. Dan yang pertama tidak lain adalah Pjanic.

Saat ia ditarik pada menit yang ke 62 dan mereka telah digantikan oleh pemain Aaoron Ramsey. Setelah itu pemain Rabiot pun menyusukl dan ia telah digantikan oleh Federico bernadeshci pada menit yang ke 78.

Pada laga leg yang kedua  diantara dengan tim Juventus vs Lyon yang telah dihelat dari Turin pada tanggal 18  maret tahun 2020 yang akan datang. Pemain  CR7 dan Dybala saat ini memiliki kans besat untuk dapat membalas sebuah kekalahan pada Leg perdana itu saat di markasnnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *