Neymar Saat Ini Kembali Menggugat Barcelona

Pemain Neymar saat ini telah kembali melayangkan sebuah gugatan terhadap sang mantan Klubnnya, Tidak lain adalah Barcelona. Pemain PSG saat ini telah berhasil menuntut tim yang berasal dari Catulaya itu dengan Denda sebesar 6,5 juta Euro atau sebesar Rp.102 M, Untuk menjadi sebuah bentuk dari kompensasi atasa dari sebuah kontrak yang fiktif pada saat proses Transfer dari Santors menuju ke BARCA pada tahun 2013 yang lalu.

Menurut dari sebuah laporan EL mundo, Hal ini termasuk sebuah gugutan yang ketiga kalinnya yang telah dilontarkan oleh pemain Neymar. Sebelumnya ia telah 2 kali menuntut tim barcelona yang saat itu memiliki peran besar untuk membesarkan namannya sampai saat ini.

Pada tuntutan yang pertmaa telah berhasil dilayangkan pada bulan januari tahun 2018 yang lalu, Pemain neymar telah mengajukan Sebuah gugatan sebanyak 28 juta euro terhadap tim barcelona. Neymar telah berhasil mengclaim barcelona Masih berutang sebuah bonus yang masih belum dibayarkan sesuai dengan sebuah perbaruan kontrak sebelum ia telah pindah menuju tim PSG.

Sementara ini sebuah gugaran telah berhasil dilayangkan pada bulan Desember tahun 2019 yang lalu. Pada saat itu sang kuasa hukum saat ini telah berhasil membayar gaji Neymar yang telah berhasil Claim tapi belum sempat dibayarkan oleh tim barcelona. Besarnnya Sebanyak 3,5 Juta Euro, Jika disatukan pemain neymar telah berhasil menggugat barcelona sampai mencapai 38.6 juta Euro saat ini.

Pemain neymar telah didatangkan oleh barcelona dari Santos pada bulan mei tahun 2013. Pada saat itu josep Bartomeu sedangĀ  menjadi seorang wakil presiden di barcelona , Neymar didatangkan dengan seharga 57,1 Euro.

Neymar sendiri telah dikontrak dalam jangkan waktu 5 musm. tetapi baru berjalan 2 thaun saja, sang pemain telah berhasil meninggalkan Tim camp nou. Ia telah berhasil pindah ke PSG dan telah mengaktifkan sebuah Klausal pelepasan sebuah kontrak dengan Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *