Luiz Suarez Memberikan Kabar Baik Terhadap Barcelona

Luiz Suarez saat ini telah di prediksi akan absen dalam bermain bersama dengan Barcelina sampai bulan mei atau pada akhir musim nanti. Walaupun begitu, pemain Luiz Suarez saat ini telah memperlihatakan sebuah indikasi untuk dapat lebih cepat.

Hal tersebut terlihat dari Sebuah postingan dari Instagramnya yang sedang memperlihatkan dirinya sedang berlari saat ia treadmull. Hal ini telah menjadi sebuah perkembangan yang sangat bagus untuk sang striker saat menjalani operasi pada bagian lutut yang belum lama ini.

Apakah pemain Luis Suarez dapat bermain lebih cepat utnuk bersama Barcelona??  Jika hal tersebut terjadi pasti akan sangat menguntungkan Klub barcelona.

“lebih Fokus untuk masa depanku,” tandas Luiz Suarez melalui akun instagram pribadinya.

Pemain Luis Surez telah menjadi sebuah elemen yang sangat penting untuk tim Barcelona. Saat ini mereka telah mendatangkan Pemain martin Braithwaite, Dan tim barcelina saa ini masih belum menemukan sang strikeer yang tajam saat ia berdiri di depan gawang seperti Luis Suarez.

Sang pemain saat ini telah mengatakan bahwa cedera yang dialaminya, Sesungguhnya telah ia rasakan sudah lama. tetapi ia sangat sering menahan rasa sakit akibat cedera ini.

“Aku telah dapat bermain sebab aky telah terbiasa merasakan rasa sakit saat bermain,”Tandasnya.

“Pada bagian lutut, Aku tidak memiliki masalah dengan bagian jaringan sendiri lutut saat ini.”

Sebelumnnya pemain Luis Suarez telah memberikan sebuah kabar yang baik dalam soal tentang kontraknya bersama Barcelona. Ia juga telah mengatakan bahwa kontraknnya berasama tim barcelona dapat ia perpanjang sampai tahun 2022 saja, Secara otomatis.

Pada saat ini ia terikat dengan Kontrak sampai bulan juni 2021. tetapi berdasarkan Dari Klausal dari kontrak sebelumnnya, Kontrak ini telah diperpanjang selama dalam jangka waktu setahun saja, terhitung dapat bermain sebanyak 60%.

“Ada sebuah pilihan jiak tahun depan aku bermain 60%, Kontrakku saat ini akan otomatis diperpanjang dalam jangka waktu setahun saja, Tandas Suarez Seperti yang dilansir dari Marca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *