Ibrahimovic Bawa Mental Pemenang ke AC Milan

Milan – Pelatih Ac Milan yakni Claudio Ranieri, menagtakan bahwa kehadiran dari Zlatan Ibrahimovic akan membawa dampak positif untuk AC Milan. Menurut dia, Ibra memiliki mental juara.

Mantan kapten tim nasional Swedia itu secara resmi disampaikan sebagai anggota baru AC Milan, Kamis (2019/01/02) sore waktu setempat. Bersama-sama dengan Milan, Ibrahimovic telah menandatangani kontrak enam bulan dengan opsi untuk memperpanjang musim.

pilihan akan diaktifkan secara otomatis jika sejumlah persyaratan sudah dipenuhi Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, Ibrahim akan membayar 3,5 juta euro (54 miliar USD) per musim Rossoneri.

Mantan striker LA Galaxy telah debut resmi dengan AC Milan. Melakoni persahabatan melawan klub kasta Liga Italia kelima, Rhodense di Milanello, Jumat (2020/01/03), Ibrahimovic berhasil memberikan gol.

Selain penyerang berusia 38, mencetak Milan Davide juga bersarang Calabria (2 gol), Hakan Çalhanoğlu Lucas Paquete Rafael Leao dan Krzysztof Piatek (2 gol). Il Diavolo Rosso mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 9-0.

Sekarang Zlatan Ibrahimovic mungkin menderita pertandingan pertama dengan AC Milan, pertandingan minggu 18 Serie A dengan Sampdoria di San Siro, Senin (2020/01/06).

pemenang Mental

Pelatih Ac Milan yakni Claudio Ranieri sangat percaya kepada Ibrahimovic bisa membawa mental juara di Milan. Ex-direktur Leicester City disebut Ibra akan pendukung AC Milan di San Siro yang berlari kembali ke gemuruh kemenangan, dirayakan setelah kemenangan.

“Saya berharap untuk memulai 2020 dengan performa yang hebat dan beberapa poin meski Ibrahimovic bukanlah awal yang baik untuk memulai tahun ini,” canda Ranieri.

“Milan mempunyai banyak sekali pemain yang berkualitas, sehingga posisi Ac Milan saat ini berada di klasemen yang sudah tidak dapat dijelaskan. Mereka akan merasa antusias dan Zlatan Ibrahimovic membawa mental juara, “katanya.

“Saya benar-benar berpikir Ibra akan bermain (melawan Sampdoria), mungkin dari awal. San Siro akan senang, jadi kami membutuhkan kepala dingin, “kata Ranieri.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-11 di Serie A dengan nilai 21. Mereka tertinggal enam poin dari Sampdoria di posisi 17.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *