Mino Raiola Menawarkan Jesse Lingard Menuju Ke AC Milan

Gelandang dari Setan merah, yang bernama Jesse Lingard telah membuat sebuah keputusan yang sangat mengejutkan untuk dapat bergabung dengan para agensi dari Mino raiola. Dapat dikatakan Hubungan Manchester United dengan para super agen ini sedang kian memburuk.

Menurut dari yang dilansir Sport Italia dari Sportbible pada hari rabu, Pemain Jesse lingard saat ini telah ditawarkan oleh Mino raiola Sampai ia pindah ke AC Milan. Dan kabarnya Rossonerri saat ini memiliki sebuah koneksi yang kuat dengan Mino raiola.

Agen yang telah berpaspor italia ini telah berkontribusi besar dalam kedatangannya pemain Zlatan Ibrahimovic menuju san siro.

Iklim dari sepak bola di italia ini dikabarkan cocok untuk para mantan pemain Premier League. seperti contohnya pemain romelu lukaku dan Pemain Chris Smalling yang saat ini telah menemukan kembali peforma yang bagus sesudah tampil mengecewakan pada saat bersama Setan merah.

Proses dari negosiasi dari kontrak baru untuk Jesse lingard juga masih belum mendapatkan sebuah kesepakatan. Padahal Kontrak dair Sang Pemain akan segera Habis pada musim panas tahun 2021 nanti.

Setan merah juga saat ini telah berpeluang untuk melepas Pemain Jesse Lingard sesudah melihat kembali peformannya pada tahun 2019. ia tidak dapat membuat 1 pun gol dan 1 assist pada saat di premier League.

hubungan setan merah dan Mino raiola saat ini sedang merenggang sesudah sang agen telah melontarkan kritiknnya. Dan menurut Mino raiola, setan merah telah menghancurkan karier para pemain bintang yang telah dibawannya.

pernyataan ini bersamaan dengan isu kepergian Pemain Paul Pogba. Mino raiola termasuk agen dari pemain yang berpaspor dari prancis ini dan telah mengatakan keinginan sang pemain agar segera keluar dari Manchester United.

Mino raiola juga diisukan telah terlibat dalam gagalnya rencana trasnfer pemain Erling Haalang menuju Setan merah. Pemain dari norwegia yang telh bersinar  bersama tim RB Salzburg ini lebih memilih untuk berpindah ke Borussia dortmund daripada menuju ke Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *