Jadi Andalan Solskjaer, Fred Ingin memberikan Kontribusi Besar

Sebuah tekad diungkapkan Fred. Gelandang Manchester United ingin memberikan kontribusi yang lebih besar untuk The Reds setelah kinerja telah meningkat.

Fred membeli Shakhtar Donetsk yang lalu pada tahun 2018, telah menuai kritik. Memang, gelandang yang telah berjuang beradaptasi dengan kecepatan permainan di Inggris.

Tapi dalam beberapa bulan terakhir, kinerja gelandang Brasil sudah mulai membaik. Hal ini bahkan menjadi andalan di lini tengah Solskjaer Red Devils.

Fred senang melihat penampilannya mulai membaik dari hari ke hari. “Saya sangat senang untuk bermain secara teratur di tim ini,” kata gelandang di situs resmi Manchester United.

Membaca komentar di bawah ini Fred.

memberi Kontribusi
Fred meminta perbaikan akhirnya dapat beradaptasi dengan permainan di Inggris. Untuk itu, ia berharap untuk berkontribusi lebih banyak untuk tim di masa depan.

“Sangat penting bagi saya untuk bermain di lapangan dan membantu tim. “

“Dua dari performa terbaik saya datang ketika kita menghadapi Tottenham dan Manchester City. Saya pikir saya sudah dewasa dan saya sangat senang untuk membantu tim ini. “

membuktikan kapasitasnya
Fred sendiri enggan senang dengan penampilannya mulai membaik.

Dia bertekad untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga dia bisa menunjukkan kualitas sebenarnya.

“Kami akan bermain setiap hari dan kami harus mempertahankan momentum kami. Saya ingin aku melanjutkan permainan saya dan saya ingin membuktikan bahwa Manchester United merekrut saya. “Kata Dia.

permainan Buktikan
Beberapa hari pertama kemudian, Fred adalah mungkin sebuah entri di lingkungan UM.

Ini akan dipasangkan dengan Paul Pogba ketika Manchester United menghadapi Burnley dalam pertandingan EPL Minggu 20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *