United Raih Hasil Buruk, Jose Mourinho Kena Dempret !

United Raih Hasil Buruk, Jose Mourinho Kena Dempret !

Entah apa yang ada dibenak banyak orang, nama Jose Mourinho kerap disangkutpautkan dengan kegagalan Manchester United dalam meraih posisi keempat Premier League musim ini.

Pada musim lalu, Jose Mourinho memang mendapatkan kritikan yang sangat pedas sebab memainkan gaya bertahan yang dibenci banyak orang. Namun bukan berarti tidak ada torehan yang baik, masih ingat bukan dengan posisi runner up di Premier League dan juga FA Cup ?

Sayangnya Jose Mourinho gagal menaikkan performa United pada musim ini. Hanya berselang sesaat semenjak kepergiaanya dari Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer mampu membawa kembali angin segar, sayangnya angin segar ini hanya sementara, pasalnya di penghujung musim ini, Manchester  United justru kerap menelan hasil buruk, yang terakhir adalah ketika mereka kalah atas Cardiff.

Satu hal yang jelas, Solskjaer turut ambil andil dalam kegagalan United meraih posisi keempat musim ini, sayangnya nama Mourinho juga turut terseret bahkan ketika dirinya sudah tidak lagi menangani Setan Merah. Melihat hal ini, Ander Herrera akhirnya memberikan komentar.

“Ini adalah tanggung jawab kami, sangat tidak adil jika kalian hanya menyalahkan orang lain. Musim ini memang buruk, namun 75% kesalahan ada pada pemain.”

“Sangat mudah melampiaskan kemarahan dan melemparkannya ke orang lalu orang tersebut dipecat. Tapi ini bukanlah kesalahan satu atau dua orang, ini kesalahan kami semua. Kami semua yang ada di United punya tanggung jawab yang sama atas hasil buruk ini.”

“Saya sangat menghormati Mourinho. Dia sudah berusaha memberikan segalanya. Pada musim pertama mungkin ia sukses, namun ada hambatan di musim keduanya. Tapi saya tekankan sekali lagi, bukan salahnya, tetapi salah kami semua,” tutup Herrera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *