Tutupi Musim Dengan Kekalahan, Pogba Tuai Cacian Dari Fans

Tutupi Musim Dengan Kekalahan, Pogba Tuai Cacian Dari Fans

Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba harus menelan cacian maki dari para penggemar di penutup kompetisi Premier League musim ini. Bagaimana tidak, Manchester United harus menutup musim ini dengan kekalahan atas Cardiff City pada hari Minggu kemarin.

Kekalahan yang ditelan Manchester United menjadi puncak dari rentetan kekalahan pada beberapa pertandingan terakhir mereka. Wajar saja jika para fans melemparkan cacian kepada Paul Pogba. Bahkan tidak sedikit orang yang mulai ragu dengan kualitas Manchester United yang notabene merupakan klub terkaya dan terbesar di Inggris.

Seusai pertandingan tersebut, skuad United berkeliling lapangan sembari memberikan rasa terima kasih untuk semua dukungan yang sudah diberikan oleh para fans selama musim ini, sebuah sikap yang positif memang, namun apakah itu cukup untuk meredakan rasa marah para penggemar mereka, jawabannya adalah tidak !

Ketika Paul Pogba menghampiri para fans yang berada di tribun, apa yang ia dapatkan ? Caci maki dan rasa kesal dari para fans !

Menurut lansiran Sky Sports, Paul Pogba memang tidak bisa berbuat banyak untuk menanggapi hal tersebut. Ia hanya bisa mengacungkan jempolnya kepada seluruh fans United yang hadir pada saat itu. Bahkan untuk menunjukkan sikap respek-nya kepada para fans, Pogba sampai melepaskan jersey United miliknya, sebuah sikap yang sangat “manly” tentunya.

Meskipun karir Pogba di United tidak bisa dibilang baik, namun ada banyak klub besar lainnya yang tertarik untuk mendatangkannya, salah satu klub yang dikabarkan paling berminat untuk merekrut Pogba adalah Real Madrid dan bukan tidak mungkin Pogba akan hengkang dari United jika kondisinya masih tetap seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *