Pogba: Saya Ingin United Finish Di Zona Empat Besar

Pogba: Saya Ingin United Finish Di Zona Empat Besar

Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba menegaskan bahwa timnya bisa meraih posisi empat besar jika terus mempertahankan performa dan terus bermain dengan konsisten.

Awal musim ini United memang sempat terkeok-keok dibawah kepemimpinan Jose Mourinho. Bahkan mereka sempat tergelincir ke papan tengah klasemen sementara EPL musim ini.

Namun semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, performa Manchester United terus meningkat. Bahkan mereka berhasil meraih kemenangan beruntun sebanyak enam kali.

Berkat kemenangan beruntun tersebut, United mampu mengejar ketertinggalan poin dan saat ini mereka telah mengantongi 41 poin dari 22 laga yang sudah mereka mainkan. Saat ini United hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat.

Hasil gambar untuk paul pogba

Ketika ditanya, Pogba mengungkapkan rasa percaya dirinya untuk finish di zona empat besar. Menurutnya United saat ini tengah berada dalam bentuk yang sempurna dan meraih posisi empat bukanlah hal yang mustahil.

“Itu sudah menjadi target kami ! Kami adalah Manchester United dan posisi itu sudah menjadi tempat seharusnya kami berada.”

“Klub ini adalah klub yang besar, banyak pemain top disini dan kami harus berada di posisi puncak.”

“Kami tidak hanya memiliki pemain starter yang berbahaya, lihat juga bangku cadangan kami, semua pemain adalah pemain yang hebat, ada Sanchez disana, ada Lukaku disana, ini adalah klub yang hebat.”

“Ledakan United mampu menyaingi tim besar manapun di Premier League,” tutup Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *