Marotta Tidak Ingin Bahas Masa Depan Icardi

Marotta Tidak Ingin Bahas Masa Depan Icardi

Giuseppe Marotta selaku bos Inter Milan hingga saat ini masih belum mau berkomentar terkait masa depan Mauro Icardi di klub. Namun ia ingin menekankan bahwa tidak ada satu pemain-pun yang memiliki kapasitas yang lebih besar dari sebuah klub.

Hingga saat ini kondisi Inter Milan memang jauh dari kata kondusif, salah satu penyebabnya adalah Mauro Icardi. Bagaimana tidak, sang pemain menolak untuk bermain sesaat setelah ban kaptennya dicabut. Selang ditinggal oleh Icardi, Inter kerap menelan kekalahan dalam setiap pertandingan yang dijalani.

Mauro Icardi akhirnya bermain kembali pada laga kontra Genoa dimana Inter berhasil menang telak dengan skor 4 – 0. Icardi menjadi salah satu penyumbang gol pada pertandingan tersebut.

Masa Depan Icardi? Ini Jawaban Bos Inter Milan

Situasi Icardi yang tidak jelas di Inter memunculkan banyak spekulasi yang mengatakan sang pemain akan segera hengkang dari klub. Menurut kabar yang beredar, ada beberapa klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya, salah satunya adalah Real Madrid.

Sayangnya Marotta tidak ingin membahas permasalahan ini lebih lanjut.  Ia menegaskan saat ini Icardi masih berstatus sebagai pemain Inter sebab itu Icardi wajib mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Untuk kesalahan Icardi masih bisa dibilang wajar dan masih bisa dimaafkan.

“Icardi adalah pemain disini dan ia harus bermain dengan baik. Kita harus membicarakan masa sekarang, untuk masa depan bisa dibahas dilain waktu,” buka Marotta seperti dilansir tribalfootball.

“Umurnya masih muda, baru 26 tahun. Ia masih bisa berkembang. Saya tahu ia membuat banyak kesalahan, tapi kesalahan itu bisa menjadi pengalaman untuk masa depan,” tutup Marotta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *