Rombak Besar, United Dikabarkan Akan Melepaskan Enam Pemain

Rombak Besar, United Dikabarkan Akan Melepaskan Enam Pemain

Kabarnya Manchester United akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuatnya. Menurut kabar yang beredar, ada enam nama pemain yang akan dilego oleh United pada musim depan.

Manchester United memang akan menjalankan proyek baru bersama Ole Gunnar Solksjaer pada musim depan. Kabarnya Solskjaer telah memilih siapa saja yang akan bertahan di klub dan siapa yang harus angkat kaki dari Old Trafford.

Selain karena permasalahan teknis, pemain tersebut juga tidak masuk kedalam rencana taktik yang akan diterapkan oleh sang pelatih. Selain itu pemain tersebut juga memiliki sisa kontrak bermain yang akan segera berakhir.

Hasil gambar untuk manchester United

Menurut lansiran Daily Mail, Solksjaer akan melepaskan enam pemainnya pada bursa transfer musim depan. Dari enam pemain yang akan dilego, empat diantaranya merupakan pemain bertahan.

Kabarnya Antonio Valencia dan juga Matteo Darmian akan dilepaskan karena kontrak bermain yang sudah berakhir. Semntara itu Marcos Rojo lebih sering dicadangkan karena permasalahan cedera.

Selain itu nama Eric Bailly juga masuk, namun Solksjaer masih belum memutuskan apakah sang pemain akan benar-benar dikeluarkan atau masih akan dipertahankan. Menurutnya, pemain asal Pantai Gading tersebut memiliki potensi untuk memperkuat skuat United.

Selain empat pemain yanf disebutkan tadi, ada dua pemain lagi yang kabarnya akan diberhentikan, mereka adalah Ander Herrera dan juga Juan Mata. Pemain asal Spanyol tersebut sebenarnya sudah menjalani proses negosiasi, namun masih belum ada kata sepakat dari kedua belah pihak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *