Bale Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Real Madrid

Bale Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Real Madrid

Kedatangan Zinedine Zidane ke Real Madrid memang memberikan dampak positif bagi Real Madrid, termasuk bagi Gareth Bale. Namun kita juga tidak bisa memungkiri fakta bahwa Bale sudah semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Pada musim ini, Bale memang memikul beban yang begitu berat. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu harus menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Tentu ini bukan hal yang mudah, bahkan bagi pemain sekelas Gareth Bale.

Pada hari Senin 1/4 kemarin, Gareth Bale lagi-lagi menunjukkan performa buruk ketika mereka mengalahkan Huesca dengan skor 3 – 2. Meski menang, Bale menjadi bulan-bulanan kritik dari para fans. Hal ini yang kabarnya membuat sang pemain semakin mantap untuk hengkang.

Bale Semakin Dekat ke Pintu Keluar Santiago Bernabeu

Sebenarnya Bale sudah dimainkan secara penuh oleh Zidane. Namun ia belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Hal ini tampaknya tidak lepas dari permainan yang tidak stabil, seperti yang kita tahu, ketika dilatih oleh Santiago Solari, ia kerap menjadi pemain cadangan sehingga tidak bisa berbaur dan menyatu sempurna dengan tim.

Karena tidak mendapatkan harmoni permainan dengan pemain lainnya, ia menjadi bulan-bulanan kritik para fans. Hal ini juga yang membuatnya tidak betah. Bayangkan saja ketika ada seorang pemain yang seharusnya mendapatkan dukungan para supporter, justru Bale mendapatkan kebalikannya.

Tampaknya musim ini akan menjadi musim terakhir Bale bersama Madrid. Menurut kabar yang beredar, Madrid akan mencoba tuk datangkan beberapa pemain anyar lainnya seperti Eden Hazard untuk menggantikan posisi Bale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *