Real Madrid Putuskan Tuk Pecat Santiago Solari Di Akhir Musim Nanti

Real Madrid Putuskan Tuk Pecat Santiago Solari Di Akhir Musim Nanti

Tampaknya manajemen Real Madrid sudah tidak bisa bersabar lagi dengan rentenan kekalahan yang dialami oleh Real Madrid. Pihak manajemen Madrid telah memutuskan untuk memecat Santiago Solari. Sebelumnya sempat terdengar kabar manajemen Madrid akan memberhentikan sang pelatih di pertengahan musim ini, namun kabar tersebut tampaknya tidak akan menjadi kenyataan, pasalnya manajemen klub memutuskan untuk memberhentikan Solari di akhir musim nanti, apa alasannya ?

Tidak dapat kita pungkiri, Real Madrid memang tengah berada di situasi yang sangat mengkhawatirkan, tidak hanya harus kehilangan dua gelar saja ( Champions dan Copa del Rey ), mereka juga harus menelan di empat pertandingan kandang di semua kompetisi. Bahkan untuk merebut trofi La Liga saja terlihat mustahil. Bagaimana tidak, Madrid harus menelan kekalahan atas rivalnya, Barcelona yang notabene menjadi pemuncak klasemen saat ini.

Real Madrid Tunda Pemecatan Santiago Solari?

Menurut lansiran Marca, Solari tidak akan dipecat dalam waktu dekat, pasalnya manajemen Madrid memutuskan untuk memberhentikannya di akhir musim. Alasannya cukup sederhana, manajemen Madrid melihat di waktu yang hanya tersisa dua bulan ini, melakukan perombakan pemain dan merekrut pelatih baru justru akan semakin memperparah kondisi Madrid. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk menunda pemecatan Solari hingga musim berakhir.

Selain pihak manajemen Madrid juga belum menemukan sosok yang cocok untuk mengisi jabatan pelatih. Hingga saat ini, nama yang paling santer terdengar untuk menjadi pelatih Madrid adalah Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino, serta Jose Mourinho.

Menurut laporan yang sama, Santiago Solari sedang disidang oleh Florentino Lopez setelah timnya dikalahkan Ajax Amsterdam dalam kompetisi Liga Champions kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *