Rumor: Zidane Datang Ke Turin Jadi Kode Bergabung Dengan Juventus ?

Rumor: Zidane Datang Ke Turin Jadi Kode Bergabung Dengan Juventus ?

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini kedapatan sedang berada di Turin. Kehadirannya di kota tersebut semakin memperkuat berita yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan Juventus.

Beberapa pekan terakhir ini, Juventus memang dikabarkan akan merombak kursi kepelatihannya. Hal ini semakin diperkuat dengan hasil buruk ketika Juventus berhadapan dengan Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. Kala itu Juventus harus kalah dengan skor 2 – 0 di kandang.

Tidak hanya itu saja, Massimiliano Allegri juga tengah dikabarkan sedang mempertimbangkan karirnya di Juventus. Bukan tidak mungkin jika Allegri akan melanjutkan kiprah kepelatihannya di Inggris.

Melihat hal ini, ada banyak nama yang terdengar untuk menggantikan posisi Allegri di Juventus. Bebeberapa nama yang santer dikabarkan adalah Josep Guardiola, Jose Mourinho, hingga Zinedine Zidane.

Terlihat di Turin, Tanda-tanda Zidane Merapat ke Juventus?

Tidak bisa kita pungkiri, kiprah Zidane di kancah sepakbola dunia memang patut diacungi jempol, tidak hanya sukses sebagai seorang pemain profesional, ia juga berhasil membuktikan kualitasnya ketika melatih Real Madrid.

Selain itu Zidane juga memiliki hubungan yang cukut erat dengan Bianconeri. Namun namanya melambung tinggi di tahun 2001 setelah bergabung dengan Real Madrid.

Menurut lansiran pihak La Stampa, kedatangan Zidane ke Turin menunjukkan seberapa besar cinta sang pelatih dengan kota tersebut. Bisa jadi ini merupakan sinyal bergabungnya Zidane dangan Juventus.

Hal ini diperkuat dengan unggahan Ciro Ferrara, yakni mantan pemain Juventus yang mengunggah fotonya bersama Zidane di Instagram. Yah kita lihat saja nanti, apakah kabar ini benar adanya atau tidak.