Real Madrid Ingin Datangkan Tagliafico Tuk Gantikan Marcelo

Real Madrid Ingin Datangkan Tagliafico Tuk Gantikan Marcelo

Klub raksasa La Liga, Real Madrid tampaknya ingin mendatangkan pemain bek kiri Ajax Amsteram, Nicolas Tagliafico pada musim panas mendatang.

Setelah berhasil tampil impresif degnan Banfield serta Independiente di Argentina, Tagliafico langsung mendapatkan tempat utama di skuat Ajax. Tidak hanya itu saja, karena mampu bermain secara konsisten, ia juga turut memperkuat timnas Argentina sejak tahun 2017 silam.

Menurut lansiran TYC Sports, performa apik yang ditunjukkan sang pemain membuat Real Madrid tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan Solari ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Penampilan Tagliafico memang cukup solid untuk menjaga barisan pertahanan Ajax, hal ini terbukti saat Madrid berhadapan dengan Ajax pada kompetisi Champions League. Kala itu Tagliafico berhasil mencetak gol, meski pada akhirnya dianulir VAR.

Hal ini yang membuat Solari yakin bahwa Tagliafico mampu memperkuat pertahanan Madrid. Sebenarnya ada alasan lain mengapa Solari ingin mendatangkan Tagliafico, yakni adanya kemungkinan Marcelo untuk hengkang pada musim depan.

Seperti yang kita tahu, posisi Marcelo di skuat utama semakin tergerus. Ia bahkan kalah saing dengan bek muda Madrid, Sergio Reguilon. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi yang mengatakan Marcelo akan segera hengkang dari Madrid.

Jika sang pemain memang benar didatangkan ke Spanyol, maka Tagliafico tidak akan kesulitan untuk beradaptasi, pasalnya pada musim 2012-13 silam ia pernah bermain di Real Murcia sehingga ia sudah cukup paham dengan gaya bermain di Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *