Solari: Saya Senang Dengan Performa Madrid

Solari: Saya Senang Dengan Performa Madrid

Pada pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-23, Atletico harus tunduk dihadapan Real Madrid. Meski bermain di kandang sendiri, Atletico harus puas dengan skor 1 – 3. Santiago Solari selaku pelatih Real Madrid merasa senang dan bangga dengan performa anak asuhnya di laga derbi tersebut.

Madrid berhasil menang atas torehan gol yang tercipta melalui aksi Casemori, Sergio Ramos, serta Gareth Bale, sedangkan tim tuan rumah berhasil menjebolkan gawang Madrid melalui aksi Antoine Griezmann.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid beranjak ke posisi kedua klasemen sementara La Liga, sedangkan Atletico harus tergeserkan. Saat ini Madrid sudah berhasil mengoleksi 45 poin, unggul satu poin dari tim asuhan Diego Simeone.

Melihat performa yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut, Solari merasa senang. Ia bahkan tidak ragu mengatakan performa tersebut merupakan performa terbaik Madrid pada musim ini.

“Kami berhasil menang sebagai tim, kami harus melawan tim yang sangat solid, pertandingan kemarin sangat kompetitif, terlebih lagi pertandingan tersebut diadakan di kandang lawan,” buka Solari di situs resmi klub.

“Saya berani bilang bahwa ini adalah performa terbaik Madrid sejak Desember kemarin.”

“Atletico adalah tim yang fantastis, pelatih mereka juga sangat ambisius. Kami bermain bagus di belakang, di bagian depan kami berhasil menekan pertahanan lawan. Ofensif dan defensif kami sangat seimbang.”

“Ini adalah performa lengkap Madrid. Dan kami berhasil meraih poin penuh dari pertandingan kemarin, saya sangat bangga dengan semua pemain Madrid,” tutup Solari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *