Arsenal Akan Percepat Proses Transfer

Arsenal Akan Percepat Proses Transfer

Salah satu klub Premier League, Arsenal kabarnya tengah mempercepat proses transfer Malcom dari Barcelona. Sejak awal kemarin, klub Arsenal memang dikabarkan ingin menambah amunisi untuk lini serang mereka. Alhasil pilihan mereka jatuh pada Malcom.

Arsenal juga dikabarkan sudah memetakan beberapa nama pemain yang berpotensi tinggi. Namun dari semua kandidat yang mereka siapkan, tampaknya sosok Malcom yang dinilai paling cocok dengan gaya bermain Arsenal.

Menurut lansiran The Sun, Arsenal telah memutuskan untuk mempercepat proses transfer Malcom dari Barcelona. Arsenal kabarnya sudah mengincar Malcon sejak lama, bahkan ketika sang pemain masih bermain untuk Bordeaux.

Pada musim lalu Arsenal sempat berusaha untuk mendatangkan sang pemain, sayangnya mereka kalah langkah dengan Barcelona. Sayangnya setelah bergabung dengan Barcelona, Malcom tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup dan kabarmya Malcon sudah siap untuk hengkang dari klub.

Menurut sumber yang sama, Barcelona sudah mengetahui keinginan Arsenal dan pihaknya siap melepaskan sang pemain untuk bermain di Inggris.

Sebenarnya Ernesto Valverde senang dengan gaya bermain Malcom, tetapi ia kalah saing dengan pemain lainnya sehingga dirinya memutuskan untuk meminjamkan Malcom hingga akhir musim ini.

Perlu menjadi catatan, Malcom hanya akan diberikan dengan status pemain pinjaman tanpa klausul pembelian permanen. Ini berarti Arsenal tidak akan bisa memiliki Malcom sepenuhnya. Arsenal juga akan mempercepat proses transfer sang pemain melihat bursa transfer pemain akan segera ditutup.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *