Valverde Minta Timnya Jangan Remehkan Girona

Valverde Minta Timnya Jangan Remehkan Girona

Ernesto Valverde selaku pelatih Barceloona meminta timnya untuk tidak menganggap remeh lawan yang akan mereka hadapi nanti malam. Barcelona akan berhadapan dengan Girona pada pertandingan lanjutan La Liga musim ini.

Barcelona sendiri saat ini memimpin klasemen La Liga dengan total raihan 46 poin. Mereka unggul 2 poin diatas Atletico Marid yang berhasil meraih kemenangan atas Gestafe dengan skor 2 – 0 pada dini hari tadi.

Melihat selisih poin yang begitu tipis, Valverde meminta timnya untuk tampil maksimal dan tidak meremehkan Girona nanti malam.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” buka Valverde seperti dilansir pihak Sportsmole.

Valverde menegaskan meski Girona berada di posisi 12, bukan berarti mereka tim yang lemah. Ia meminta skuatnya untuk tetap fokus dan jangan sampai lengah ketika menghadapi Girona.

“Perolehan poin di klasemen sangat sengit, kami tidak boleh lengah. Kami tidak punya pilihan lain selain memenangkan setiap pertandingan yang kami hadapi,” lanjut Valverde.

“Menang di Montilivi bukanlah hal yang mudah. Girona adalah tim yang kuat, terlebih lagi kami bermain di kandang mereka.”

“Kami selalu siap untuk bermain dimanapun, dan bagi kami venue pertandingan bukanlah hal yang penting. Kami akan tetap fokus dan kami tidak akan meremehkan tim lawan.”

Barcelona memiliki tekad yang tinggi untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut untuk memperlebar jarak dengan rival mereka, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *