Jordi Alba Akan Tanda Tangan Kontrak Baru Di Barcelona

Jordi Alba Akan Tanda Tangan Kontrak Baru Di Barcelona

Tampaknya rencana Manchester United untuk menggaet Jordi Alba akan pupus. Pasalnya sang pemain sudah setuju untuk memperpanjang kontrak bermainnya di Barcelona.

Sejak awal musim dimulai, sudah berhembus kabar yang mengatakan bahwa klub raksasa Inggris, Manchester United menaruh minat kepada Jordi Alba. Seperti yang kita tahu, Manchester United saat ini memang tengah bermasalah dengan lini pertahanan mereka sehingga mereka membutuhkan amunisi baru untuk memperkuat tim.

Rumor tersebut bahkan semakin kuat dengan statement yang pernah keluar dari mulut Jordi Alba. Sang pemain berkata bahwa dirinya tidak menjadi prioritas di Barcelona sehingga dirinya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang.

Namun menurut lansiran El Larguero, rencana United tuk merekrut Alba sudah dipastikan gagal. Pasalnya Barcelona sudah memberikan perpanjangan kontrak bermain bagi sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang telah melakukan pertemuan yang cukup intens dengan perwakilan Alba. Dalam sudut pandang Barcelona, Alba masih menjadi pemain yang penting bagi mereka. Mereka melihat bahwa Alba masih bisa menjadi pilar penting di lini pertahanan Barcelona untuk beberapa tahun kedepan.

Pihak Barcelona menawarkan kontrak bermain selama lima tahun kepada sang pemain. Alba juga dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji, meski begitu, belum ada kepastian berapa kenaikan gaji yang diberikan oleh manajemen Barcelona.

Jika semua proses penandatanganan kontrak berjalan lancar, hasil dari kontrak tersebut akan dipublikasikan pada hari Jumat besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *