Pogba: Masuk Empat Besar Itu Tidak Mustahil !

Pogba: Masuk Empat Besar Itu Tidak Mustahil !

Paul Pogba yang menjadi pemain bintang Manchester United mengatakan dengan tegas bahwa kesempatan Manchester United untuk masuk ke empat besar bukanlah hal yang mustahil. Menurutnya, kemenangan atas Tottenham menjawab semua keraguan publik mengenai masa depan Manchester United pada musim ini.

Jika kita melihat kilas balik selama musim ini, Manchester United memang sempat memasuki masa yang kelam pada awal musim ini, pasalnya mereka kerap menelan kekalahan dan sempat mengalami penurunan performa karena perseteruan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba.

Namun Manchester United berhasil kembali garang setelah dipimpin oleh Solskjaer. Bahkan mereka berhasil meraih enam kemenangan beruntun. United bahkan menumbangkan Tottenham Hotspurs di Wembley. Berkat kemenangan tersebut, United hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat.

Pogba selaku playmaker United mengungkapkan kepercayaan dirinya terkait kans timnya untuk meraih posisi yang baik pada akhir musim ini.

“Kami menginginkan kemenangan dan kami akan berjuang untuk meraih apa yang kami inginkan,” buka Pogba seperti dilansir MUTV.

“Kemenangan kami di Wembley adalah berita baik. Kami ingin mengejar posisi empat. Kami akan terus mempertahankan performa ini untuk bisa mencapai target,” lanjut Pogba.

“Hari ini kami berhasil menang dan meraih poin penuh. Musim ini masih berjalan dan kami berhasil kembali ke papan atas. Tempat kami sejatinya memang ada di papan atas dan bukan hal yang mustahil untuk masuk ke empat besar,” tutup Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *