Herrera Segera Jalani Proses Perpanjangan Kontrak Dengan United

Herrera Segera Jalani Proses Perpanjangan Kontrak Dengan United

Tampaknya Manchester United bisa sedikit bersantai, pasalnya pemain gelandang anyar, Ander Herrera dikabarkan telah bersedia untuk memperpanjang kontrak bermain di Old Trafford.

Herrera sendiri sering disebut sebagai pemain kunci bagi United. Ia mampu menjadi tandem yang baik bagi Paul Pogba dan juga Nemanja Matic di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejatinya kontrak Herrera akan habis pada akhir musim ini. Sempat merasa khawatir, saat ini justru United dapat bernafas lega karena sang pemain sudah menyetujui kontrak barunya bersama United.

Menurut lansiran pihak Talksport, Herrera sudah menyetujui untuk membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang ditawarkan oleh United. Sebenarnya sudah sejak awal manajemen United menawarkan perpanjangan kontrak, meski sang pemain sudah menyetujuinya, pihak agen masih mempermasalahkan gaji sang pemain.

Manajemen United masih enggan memberikan kenaikan gaji bagi sang pemain, Herrera mendapatkan bayaran sebesar 120.000 pounds per pekannya.

Meski sempat terhenti, namun proses perpanjangan kontrak ini akan kembali berjalan karena campur tangan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih dikabarkan sudah menemui Herrera beberapa waktu yang lalu untuk membicarakan proyeknya bersama sang pemain.

Herrera dikabarkan terkesan dengan apa yang ditawarkan oleh sang pelatih. Bahkan Herrera juga tertarik untuk bergabung didalam rencana yang sudah disusun oleh Solskjaer. Jika sang pemain benar-benar menerima perpanjangan kontrak tersebut, Juan Mata dan David De Gea kemungkinan besar juga akan mengambil langkah yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *