Juventus Percepat Transfer Isco Dari Madrid

Juventus Percepat Transfer Isco Dari Madrid

Tampaknya juara bertahan Liga Champions, Real Madrid terancam kehilangan Isco pada transfer pemain Januari ini. Kabarnya sang pemain akan hengkang ke Turin dan bergabung dengan Juventus sebelum bursa transfer ditutup.

Jika melihat Real Madrid pada era kepelatihan Zinedine Zidane, Isco merupakan sosok yang sangat krusial. Namun semenjak ditinggal Zidane, nasib Isco justru berbanding terbalik. Ia lebih sering dicadangkan ketimbang dimainkan sehingga banyak kabar yang mengatakan Isco frustasi dengan situasi tersebut.

Menurut lansiran Tuttosport, Juventus memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap Isco. Terlebih lagi Isco merupakan mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo. Hal ini dipercaya akan memudahkan Isco untuk beradaptasi dengan rekan tim lainnya.

Juventus sudah lama dikaitkan dengan Isco, namun belum ada tindakan nyata untuk mendatangkan sang pemain. Pada musim ini, Juventus memiliki target yang cukup tinggi dan Isco dinilai mampu untuk mendikte permainan.

Mereka saat ini membutuhkan tambahan amunisi untuk lini tengah. Isco dinilai dapat memberikan tambahan daya gedor bagi Juventus untuk meraih tiga gelar, yakni Liga Champions, Serie A, dan juga Coppa Italia.

Namun Juventus akan menghadapi kendala yang cukup sulit, yakni harga transfer yang sangat tinggi. Menurut kabar yang beredar, pihak Madrid akan melepas Isco dengan harga 100 juta Pounds. Hal ini disebabkan kontrak bermain sang pemain yang masih tersisa 3,5 tahun di Bernabeu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *