Sarri Putuskan Tuk Pertahankan Fabregas Di Klub

Sarri Putuskan Tuk Pertahankan Fabregas Di Klub

Maurizio Sarri selaku manager klub Chelsea menjelaskan bahwa dirinya masih membutuhkan sosok Fabregas di Chelsea. Sang pelatih mengaku bahwa Fabregas masih memiliki peranan yang sangat penting bagi klub dan dirinya akan tetap mempertahankan dan tidak menjual sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Fabregas memang menjadi sosok yang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari nanti. Selain Fabregas, Gary Cahill juga dikabarkan akan hengkang dari klub.

Kontrak bermain sang pemain di Chelsea memang akan habis pada akhir musim ini. Jika ia tidak menyepakati kontrak bermain yang baru di Chelsea, maka sudah dipastikan ia akan menjadi pemain poker online dengan status bebas transfer pada Januari nanti.

Namun Sarri tampaknya belum ingin menjual sang pemain. Pasalnya Fabregas masih dianggap mampu untuk memberikan daya gedor bagi Chelsea.

“Posisinya itu sangat jelas di Chelsea, kami hanya memiliki dua pemain, yakni Jorginho dan Fabregas, jika salah satunya hilang, maka itu akan menjadi masalah bagi kami,” ungkap Sarri kepada pihak Sportsmole.

“Saya ingin agar Fabregas tetap bermain disini, tetapi kami tidak tahu bagaimana keputusan akhir Fabregas.”

“Bagi kami, Fabregas adalah pemain yang sangat penting dan krusial. Jika ia memutuskan untuk pindah, kami harus mencari pemain baru dan itu tidak akan mudah.”

Namun Chelsea memiliki aturan untuk pemain yang sudah berusia diatas 30 tahun, yakni pemberian kontrak bermain dengan durasi singkat, yakni 1 hingga 2 tahun saja. Hal inilah yang membuat Fabregas berfikir keras untuk tetap bertahan atau tidak.

“Itu adalah aturan klub, kita harus menghormatinya. Seperti yang kita tahu, durasi kontrak selalu menjadi masalah, terlebih lagi bagi pemain diatas 30 tahun,” tutup Sarri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *