Van Djik: Trio Serang Liverpool Menyeramkan !

Van Djik: Trio Serang Liverpool Menyeramkan !

Virgil Van Djik memberikan pujiannya kepada ketiga rekannya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan juga Sadio Mane. Menurut Djik, ketiga rekannya tersebut adalah kombinasi yang sangat menyeramkan dan mampu memberikan ancaman nyata bagi tim lawan.

Seperti yang kita tahu, ketiga pemain ini baru saja menunjukkan taringnya ketika Liverpool berhadapan dengan Arsenal. Pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang dengan agregat skor 5 – 1. Skor ini tentunya terbilang hebat, pasalnya lawan yang mereka hadapai adalah tim yang cukup kuat.

Tidak dapat dipungkiri, kombinasi trio tersebut mampu membuat pemain bertahan lawan kalang kabut. Hasilnya juga terlihat dengan jelas, saat ini Liverpool bertengger dipuncak klasemen dengan nyaman.

Vabn Djik berpendapat bahwa skuat Liverpool sangatlah sempurna. Satu-satunya kekurangan Liverpool pada pertandingan melawan Arsenal adalah kebobolan 1 gol. Namun hasil yang diraih pada pertandingan tersebut bisa dibilang gemilang.

“Kami hampir mendekati titik sempurna, kami hanya kebobolan 1 gol dan berhasil mencetak 5 gol. Kami menutup tahun 2018 dengan prestasi yang baik. Semoga kami bisa mempertahankan momentum ini,” ungkap Djik seperti dikutip oleh Foufourtwo.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tetapi semua itu bisa berubah hanya dalam beberapa pertandingan saja, kami tidak boleh berpuas diri. Kami akan berusaha untuk mempertahankan permainan kami.”

“Pada awal musim banyak yang mengatakan trio penyerang Liverpool sudah tidak sinkron, tapi kita bisa lihat, pada akhirnya kami memimpin di puncak klasemen dan saya rasa itu prestasi yang hebat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *