Pindah Ke Setan Merah, Emosi dari Bruno Fernandes Tidak Dapat Tertahankan

Bruno Fernandes telah mengaku bahwa ia langsung menangis saat diriinya diberitahukan bahwa akan pindah ke setan merah pada bulan januari tahun 2020. Saat itu emosinnya seperti teraduk- aduk.

“Kalian tahu, aku akan mengatakan yang sejujurnya bahwa diriku sangat takut sekali. Ini termasuk sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. tetapi ini termasuk sebuah impian yang sangat besar. Bagaiku bermain bersama dengan Inggris dan setan merah termasuk sebuah puncak di karierku saat ini. Dapat bermain di Premier League saat ini adalah untuk sebuah tim yang terbaik yang ada didunia,”tandas Bruno Fernandes, seperti yang dikutip dari the sun, pada hari kamis, 4 juni 2020.

Pemain dari Portugal ini telah pindah ke Setanmerah dari sporting Lisbon dnegan sebuah biaya transfer sebesar 55 juta pound sterling. Karena menurut Fernandes saat ini keinginanya untuk berkarier di Setan merah sedang terinspirasi oleh sebuah kepindahan pemain CR7 menuju Setan merah pada tahun 2013.

Pada saat itu, CR7 saat ini berasal dari Sporting Lisbon. dan sejauh dari itu Fernandes saat ini sedang berharap suatu saat dapat mengikuti sebuah jejak dari Ronaldo di Setan merah.

CR7 telah ikut mempermulus sebuah jalan Bruno Bruno Fernandes menuju Old Traffod. seorang bintang dari Juventus saat itu telah memberikan sebuah komentar yang positif tentang seorang Bruno Fernandes, saat mereka berbincang dengan Para mantan rekan di dalam timnya yang saat ini telah menjadi seorang manajer di Setan merah , Tidak lain adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes telah tampil sebanyak 9 klai untuk tim manchester united dan sudah banyak menyumbangkan 3 buah gol. Fernandes juga telah memberikan 3 gol untuk MU. Sebuah pencapaian ini telah membuat dirinya  memiliki idola baru saat di setan merah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *