Amsterdam yang Sangat Indah Pada Malam Hari

Selamat pagi dari Belanda! Saya tidak percaya saya berhasil sampai ke Eropa. Belanda adalah negara pertama saya di Eropa dan tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dari perjalanan panjang ini!

Saya, Kayvan, dan Aroon pergi ke Zaanse Schans pagi ini, mengejar cahaya pertama di salah satu tujuan terindah di sekitar Amsterdam. Banyak banget spot instagrammable disini! Saya suka bangunan tradisional mereka yang indah, pagi yang cukup cerah namun begitu tenang.

Kawasan ini berfungsi kincir angin kayu & pondok pengrajin kayu. Selain berjalan-jalan di desa itu sendiri, Anda juga bisa menyaksikan langsung demonstrasi para pengrajin yang sedang bekerja. Penenun, pembuat roti, pembuat bakiak dan banyak lagi. Permata seperti itu hanya 20 menit berkendara dari Amsterdam, tempat yang harus dilihat di Belanda.

Saya sangat menyukai Amsterdam di malam hari. Amsterdam terlihat indah di malam hari, sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan di sekitar kota dan mengambil foto di kanal. Bangunan Belanda sangat indah dan estetik dengan struktur yang unik. Jika Anda suka mengambil foto, Anda harus pergi ke daerah ini, di sekitar stasiun pusat, sangat indah dengan pantulannya.

Saya sangat menyukai tempat yang belum saya kunjungi sebelumnya. Karena akan ada banyak sekali hal baru yang saya belum pernah lihat sebelumnya. Mengenal kegiatan masyarakat di sekitar serta budaya dan tradisi mereka juga merupakan suatu pengalaman yan tidak terlupakan.

Amsterdam di malam hari sangatlah indah sekali. Saya buru Рburu menyempatkan diri ketika sedang sepi untuk berfoto ria. Tidak bisa lama Рlama karena sudah pasti akan ada orang yang berlalu lalang. Yah meskipun touristy & pricy, Amsterdam tetap punya keunikannya sendiri untuk dikenang.

Harga yang tergolong cukup mahal karena ini merupakan Eropa bukan jadi masalah sama sekali. Karena menurut saya, pengalaman dan kisah menarik yang saya dapatkan selama di Amsterdam tidak dapat terbayar dengan uang. Jika ada kesempatan lagi, tentu saja saya akan mengunjungi Amsterdam dan melihat tempat – tempat indah yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.